Kamis, 19 Februari 2009

kado tahun baru yang menyakitkan


hai... teman.. aku muncul lagi disini karena aku ingin menceritakan tentang apa yang telah aku terima dan aku dapatkan waktu NATAL dan TAHUN BARU, tanggal 19 desember 2008, pagi-pagi sekali aku ke warnet untuk mencari berita hangat tentang seputar dunia tekhnologi, sampai disana enta angin apa yang menuruh aku untuk membuka blog anekayessoniline.com aku udah terlanjur membukanya, jadi apa boleh buat, aku lalu membuka ramalan dan membuka ramalan terhadap bintang ARIES, saat aku baca ramalan tersebut mengatakan kalau "akhir pekan ini aku akan mendapatkan sesuatu yang sangat spesial yang akan membuat jantung aku akan sangat terasa sentakanya", saat siangnya aku pulang ke tanjung, dan kebetulan hari itu hari sabtu saat aku pulang ke tanjung aku mendengar berita yang memang sangat membuat aku terkejut, seorang gadis yang sangat aku sayangi dan aku cintai ini telah pindah tangan ke sahabat aku sendiri... sebuah palu yang beratnya sekitar 1kg terpukul ke hatiku terasa banget sakitnya.... banyak saksi dan banyak bukti yang telah ditunjukan kepadaku, tapi aku tidak semudah itu percaya dengan omongan orang.... dan aku juga berpikir gadis sebut saja INES itu sangat mencintai dan menyanyangi aku dia tidak mungkin dengan mudah melupakan aku., selama itu aku masih belum percaya dengan apa yang telah terjadi di antara kami, sampai saat malam natal, selama seumur hidup aku malam inilah malam natal dimana aku tidak pernah bahagia sedikitpun, setelah sampai tanggal 27 desember 2008 saat ada acara di SPIV aku sangat semakin tidak percaya dengan semua yang telah terjadi INES jalan dengan sahabat aku sendiri, mulai saat itu aku percaya dengan apa yang dibilangin sama orang-orang, "HATI SO TAPELA" kata yang sangat cocok dengan kondisi aku saat malam itu, kembali sebuah palu yang sangat berat terpukulkan di hati aku lagi, sakit........... pahit banget kalau kita hadaopi kenyataan ini.,.,.,@#%@@*^, sampai-sampai pada saat malam tahun baru malam dimana setiap orang menantikan pergantian tahun dengan psanganya masing-masing dan aku duduk hanya dengan berteman sebotol minuman VODKA yang telah dicmpurkan dengan BIR, mulai saat itu aku lalu tidur tanpa ada pikiran lagi. sampai keesokan harinya dimana kenyataan yang selama ini aku takutkan muncul aku akan terbang dengan satu sayap lagi... pada tanggal 01 januari 2009, pukul 01.15 wite, kami berdua duduk di sebuah ruangan yang biasa di gunakan untuk memasak (dapur), untuk membahas masalah kami, ternyata apa yang dia lakuin itu karena mulut orang yang ga pingin kalau kami bahagia, aku digosipkan mempunyai seorang cewek di tarakan dan lebih parahnya lagi aku dibilang kalau aku minta putus sama INES, lalu aku hanya bilang semua yang dia lakuin itu ga' papa, ....%$#@#$#%$$%%$%$%%%$%$%^$##$$###%$^%&^&%^$#@#!#$,,,,,,,,,,,....................... karena aku ga bisa memutarbalikan waktu untuk memulai dari awal lagi.,., aku hanya bilang semoga kalian berdua bahagia, dan sampai sekarang aku masih terbang dengan satu sayap(jomblo), sampai sekarang tepat barusaja aku mengetik posting ini.


to be continue....

0 komentar:

Posting Komentar