Sabtu, 21 Februari 2009

valentine tanpa satu sayap


hai sahabat ,,,... sahabat tau gak !, kalau tanggal 14 februari itu hari apa ?, yupp VALENTINE. kalau menurut aku haru valentine merupakan hari kasih sayang dimana semua orang di dunia merayakan hari kasih sayang dan saling berbagi kasih sayang dengan sesama dengan pacar, dengan keluarga, sahabat, dan orang-orang ang kita sayangi. Tapi kalau menurut aku hari kasih sayang ga cuma tanggal 14 febuari aja tapi aku menganggap hari kasih sayang itu setiap hari. sahabat tau ga ?, saat hari valentine aku sangat berharap ada seorang gadis yang mengucapkan "happy valentine day" ke aku tapi ga ada, selama beberapa hari dan minggu ini aku hanya erbang dengan satu sayap (jomblo), hari valentine bukan merupakan hari yang iastimewa buat aku karena saat itu ga ada makan coklaat bersama, jalan bersama sang pujaan hati. temen-emen liatkan gambar bunga disamping ? kayaknya seperi itu lah hati aku saat hari valentine apalagi kalau liat pasangan lain yang sedang merayakan valentine. pokoknya ga ada cewek saat valentine....

0 komentar:

Posting Komentar